Rabu, 12 Agustus 2015

Entah. Baca aja :)

Hallo para blogger :)
gue gatau tema blog yang gue tulis ini apa, yaa pokonya baca aja deh.
Thanks before;)




Ada salah satu pepatah yang mengatakan :
"Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian."
I think that's true. Why? karena menurut gue kalau kita mau sukses ya kita harus kerja keras.
Misalkan  nih ambil contoh singkatnya aja yaa..
Kita mau bisa naik sepeda, ya kita harus belajar dan terus belajar, kita juga harus siap untuk jatuh. Itu resiko dari naik sepeda. Nah hasilnya kalau kita udah bisa naik sepeda kita bisa jalan-jalan kemanapun yang kita mau. Benar bukan? itu salah satu pemikiran gue.hehe



Next..
ada juga pepatah yang mengatakan :
"Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya." 
Hmmmm, menurut gue pepatah itu juga benar. Memang kenyataannya kebanyakan kepripadian si anak entah baik atau buruknya itu yaa hampir sama dengan kepribadian orang tuanya. Kalau orang tuanya baik pasti anaknya juga akan jadi anak yang baik. Nah kalau kepribadian orang tua dari si anak kurang baik, kita harus menuntun si anak tersebut agar menjadi anak yang baik. Ga susah kan ngajak orang ke jalan yang baik? ya itung-itung cari pahala lah. ehehehehe.



And then...
"Bagai air diatas daun talas."
Nah kalo menurut gue pepatah ini benar-benar gaboleh untuk dicontoh. Karena kita sebagai manusia harus punya suatu pendirian dan kita juga harus mempertahankan pendirian tersebut, jangan mudah goyang dengan hal baru yang lebih baik dari pendirian kita.
Kita ini manusia, manusia tuh makhluk paling sempurna yang dicipatakan oleh Tuhan.
Manusia memiliki akal dan pikiran, oleh karena itu kita juga harus punya pendirian yang tetap.
Kalau kita udah bilang A ya harus A, gaboleh jadi B. Ngerti kan maksudnya?hehehe..


Udah dulu yaaa,
See u. Jangan lupa komentarnya ;)

3 komentar: